Bantentoday - Hingga kini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum menerima surat pengunduran diri dari sejumlah birokrat yang mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk pemilu 2014.

Ketua KPU Kota Tangsel Iman Perwira Bachsan mengatakan hingga kini pihaknya sudah mendata nama-nama birokrat yang maju dalam pertarungan di pemilu legislatif di 2014. Para birokrat tersebut yakni Lurah Pamulang Timur, Ramli MA. Lurah Kedaung, Amir Ramli. Lurah Pondok Aren, Mursidi Ilyas, serta Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Kesra Pemkot Tangsel, Ahadi, yang sudah memasuki tahun pensiun.

"Belum ada surat pengunduran diri yang kita terima. Ya harus ada surat pengunduran diri," ungkap Iman menjelaskan kepada wartawan di sela sosialisasi pemilu di Serpong, Selasa (7/5/2013).

Iman mengatakan para birokrat tersebut telah mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pencalonan legislatif BB7. Pendaftaran para birokrat ini menurut Iman tidak disertakan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai perangkat daerah yang diketahui walikota.

"Tanggal surat pernyataan pengunduran diri dari jabatannya juga harus sama dengan surat pemberitahuan kepada atasannya," tandasnya.(af)



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Kirim Komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas